Jumat, 03 Oktober 2014

thanks



22 Agustus 2014 lalu, iya tepatnya hamper 1 bulan lalu tulisan itu mejeng di depan kamar.
Dari siapa?
Buat apa?

Iya, Agustus 2014 lalu umur saya berkurang lagi satu. Tepatnya, jadi 20 tahun.
Bukan lagi umur yang yaaa masih muda, lagi.
Umur yang dimana seharusnya bisa dewasa banget, piker panjang tentang masa depan, insyA itu bisa diusahain biar jadi yang terbaik dengan berubahnya usia dari belasan, dari usia anak-anak, usia anak labil ke usia yang udah dewasa ini.

Nah, balik lagi. Tulisan yang mejeng depan kamar sampe sekarang ada itu dari Ruri, Puput, Ratih sama Vivi. Mereka itu temen kuliah sekaligus temen kosan, mungkin waktu mereka mau ngucapin aku belum pulag dari kampus, mangkanya mereka buat yang semacam gitu J

Sebelumnya, ada banyak cerita nih tentang Agustus dalam hidup aku.
6 tahun terakhir dimana selama 2 tahun berturut-turut mereka selalu menyediakan sebuah kolam ikan yang isinya tuh bukan sekedar air yang dipenuhi ikan aja, tapi air yang entah ikannya sebelah mana yang pasti lumpurnya dimana-mana.
Selalu inget dan gak pernah bisa lupain gitu aja semua kenangan masa muda kau bareng anak-anak yang gilanya juara itu.
Jujur, tiap kali mendekati Agustus selalu berharap bisa ada dan bareng mereka buat ngabisin waktu bareng mereka. Biasanya ada kaya semacam orang-orang yang biasa ta jailin dan berkesempatan banget buat jail balik, mereka biasanya Slepet a.k.a Shelvi Trimardini, Rizki Pramasta, Khalid Walid Djamaludin, Ali (bukan gak mau nyebutin nama panjangnya tapi emang gak ada kepanjangannya lagi), Yusi Nurapriani, dan yah masih banyak lagi lah yang lainnya.
 nah, foto itu adalah satu foto lengkap dimana semua anggota Isabela berkumpul setelah penampilan parade bedug dengan no urut 20. Semua orang yang ada disituh gak ada yang biasa aja, semua LUAR BIASA!
Thanks ya Isabela, setahun sekelas bareng kalian tapi rasanya sampe sekarang masih ada J

Itu satu cerita, ada lagi nih cerita gila yang sama datangnya tentang 22 Agustus.
Cuman beda cerita, yang ini tentang KFM yang dimana satu tempat les yang ngangeninnya luar biasa dengan beberapa pengajar yang beda dari pengajar biasanya. Mereka yang baik, konyol, friendly, santai, suka bercanda yang utama, dan sabar ngajarin kita semua.

Satu pengalaman yang gak pernah dilupain di KFM yang dulu bertempat di gang yang buntu disebelah SMN 7 PWK, dimana waktu itu betepatan pada hari senin.
Kejadian ini tuh  sensational banget, dimana disana aku di kunci didalem ruangan dan saat pintu aku paksa buka kemudian segayung air membasahi tubuh aku.
Iyap, itu Pa Encep Siswoyo yang luar biasa banget bikin hari itu berwarna (y)
Terimakasih pa, karena bapa sudah mau bekerja sama dengan temen-teman saya yang isengnya no satu pisan sejagad raya (y)
Tapi asli banget, itu kejadian keren dan ah pokoknya gitulah susah banget buat diceritain lewat kata-kata disini, yang pasti hari itu special setelah seharian dijutekin anak-anak satu les-an, di suruh ngerjain soal sama pa abu, di sindirin bayaran sama pa encep dan terakhir di isebgin sama mereka semua.
Thanks Thanks Thanks ya kalian, Slep, Din, Fan, Nan, Ham, Do, Fis, Ius, Pa! ({})

Nah Agustus tahun lalu sih, beda dari semuanya dimana waktu itu pas banget sama hari libur karna tanggal merah, dan aku bareng seseorang yang ngehiasin hidup aku semenjak Oktober 2012 lalu J
pada saat itu aku diajak buat mendaki gunung, tapi memang bukan gunung yang tinggi kaya Semeru atau Manglayang cuman gunung pendek yang masih disekitaran Bandung, sebut aja Gunung Putri.
Kita ngedaki gunung dan setelah sampai dipuncak gunung, kita buka makanan yang kita bekel karna memenag sebelumnya kita udah nyiapin semuanya, mas bawa ayam dan nasi aku bawa mie goreng (maklum anak kosan adanya mie doing, wkwk).
Setelah makan kita gak langsung turun, mas ngasihin sesuatu buat aku disana dan itu tuh ngerjain banget buka bungkusnyaaaaaaaa -______-
Itu pertama kali lewatin bulan Agustus jauh dari keluarga dan bareng orang baru, terimakasih ji J

Tahun ini, semua adem ayem engga terlalu heboh dan gak gembor-gembor juga kaya anak SMA. Malem-malem ada yang ngasih doa panjang banget, doa yang utlus rasanya itu. Alhamdulillah, aamiin ya ji doanya J
Waktu itu kejadiannya lagi Semester Pendek, atau yang biasa di singkat SP. Aku duduk di depan gedung A bareng ank-anak yang kebetulan ngambil matakuliah yang sama, tiba-tiba datang Sifa dan nampar aku dengan pelan tapi pereus sambil bilang ‘selamat ulang tahun’, kemudian yang lain ikut ngucapin hal yang sama.
Selang beberapa lama, tamparan pun datang lagi dari si kampret Stepahanie. Nah kemudian pulangya dapet tulisan itu dari anak-anak yang udah dijelasin di atas sebelumnya J

Sebetulnya, udah berulang kali cerita itu semua aku tulis di halaman sebelumnya. Tapi karna semua kejadian yang ada di cerita itu keinget terus, jadi gak pernah bosen banget buat nulis lagi dan nulis lagi cerita itu J

semuanya, saya ycapkan terimakasih sebanyak-banyaknya ya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar