Jumat, 03 Oktober 2014

selamat 24 :)




Pasti bingung dong apa maksudnya ini gambar, hanya sebuah jarum jam dan itu tuh gak jelas banget apa. Tapi aku yakin ada seseorang yang tau pasti tentang angka yang tertera disituh :) 
Hahahaha, iya itu tuh angka 4 – 10 dan 12. Angka dimana dua tahun lalu sampai sekarang jadi angka yang lucu dan berkesan banget dalam kehidupan aku J
Pokoknya selamat 4 yang ke 24 ya, Rijal Fauzi ({{{{{{{{}}}}}}}}}})
Keep stay with me, sama kekurangan-kekurangan aku dan semua yang banyak salahnya, nyebelinnya juga dari aku, pokoknya semua-semuanya dari diri aku yaaaaa :* J
Ini nih gambar lengkapnya tentang gambar yang diatas, sederhana memang tapi ya memang hanya itu yang aku sanggup buat dan aku memang ingin buat itu J *biar di kamar kamu gak lagi ditempel jam Barbie :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar