Sabtu, 04 Oktober 2014

ana-anak soleh dan solehah

karna nunggu mas bangun, dan itu lama banget gak bangun-bangun akhirnya mutusin buat nulis sedikit cerita tentang 3 bocah yang gak kalah ngegemesinnya sama 3 bocah dirumah..
Raya Adrian Perdana, Talitha Saniyah Danesh sama Raid Reinald Guntara..
Ahran Intifa Rahman, Rishan dan Amnir juga sama ngegemesinnya, sayangnya satu dari mereka yaitu Rishan susah banget buat di taklukin -,-
beda sama amnir yang padahal baru banget ketemu dan kalau ketemu pun gak se-banyak kalau ketemu rishan tapi amnir cepet banget akrbnya sama aku dan bisa takluk sama aku, ah kalau ahran jangan ditanya deh dia yang paling pertma deket sama aku. awalnya malu-malu gak mau kenal, tapi lama-lama mepet-mepet deketin terus akhirnya wuuuuuuuuuuuuu siaplah nahan badan ahran yang gede itu :p

coba rishan bisa segampang amnir deket sama aku, pasti ngegemesin juga da anak itu, deketinnya teh kalau bayanya sama sepupunya deketun aku baru deh mau, tapi kalua engga mah acuh weehhh :p
dasar barudak :p
tapi alhamdulillahnya 3 bocah dirumah apet semua sama aku..
ateu, teh intan sayang kalian <3

jadi anak yag soleh dan solehah ya kalian, semoga allah memebrikan kesempatan buat aku bisa terus bareng kalian yaa para bocah cilik yang ngegemesin {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar