Minggu, 05 Oktober 2014

miracle {}

yang aku takutin, yang aku hawatirin ternyata semua berbanding terbalik.
awalnya aku ragu buat enggak pulang dan mutusin buat lebaran idul adha disini
aku takut kalau nanti aku sendirian, sedangkan yang lain bareng keluarga mereka masing-masing, tapi aku gak bareng mamah-bapa atau teteh lah seengganya.

sebelumnya emang ada obrolan dulu sama mas, setelah akhirnya aku mutusin jadinya lebaran disini kebetulan denger kabar bahwa sabtu tanggal 4 oktober 2014 itu ada perkenalan UKM dan Himpunan di kampus, akhirnya tambah mantep deh buat aku lebaran disini.
gak banyak mirir lagi, takut galau nantinya akhirnya aku cepet ngehubungin bapa. alhamdulillah segalanya dilancarin Allah swt, bapa sama semua orang dirumah ngerti keadaan aku disini.

jengjengggggg, akhirnya jumat datang dan sore banget denger kabar bahwa perkenalan UKM dan Himpunan itu gak jadi sabtu di minggu ini, akhirnya kecewa dong udah nyoba ngeluangin waktu tapi malah gak jadi. mau pulang juga nanggung udah sore banget.

akhirnya sabtu pagi dateng, aku beneran galau tapi aku udah niat banget lebaran disini jadi apapun yang terjadi akhirnya aku mutusin tetep disini, karna emang kebetulan aku sama mas mau ketemu karna tepat 2 tahun kita bareng jadi kita ceriatnya mau ketemuan gitu, tapi sempet ngeselin juga sih udah di wanti-wanti padahal jangan datang kesiangan eh ini malah malem datangnya dong @_@

udah gitu aku emang gak kesel karna apa yang dia bilang aku inget, kalaupun emang dia datang telat tapi kalau dia udah janji buat datang dia bakal datang. nah muncullah ide buat bikin dia kesel karna tidurnya di ganggu dengan banyaknya sms-sms yang aku kirim ke hp nya, tapi coba ngeselin banget bukannya kaya yang aku pikir dia malah nyaklekin aku yailalah jadi beda cerita yang tadinya mau ngejailin jadi haru suasananya :((( *you know what lah ya mas ini :p

ya udah malem ya masih aja dia nyaklekin, jam setengah sembilan malem ta tanya jadi apa engga dia kesini soalnya dari habis magrib itu dia gak ada kabarnya lagi, bilang berangkat kaga apa2 juga kaga.
nah dapetlah sms dari dia, bilang kalau dia ketiduran *duh rasanya pengen banget ngeguyur pake air kalbu da :3

kesel lah disituh, akhirnya kurang dari 10 menit *itungan aku nyampe turun ke bawah ya :p* mas dateng bari jeung masih weh keneh ngerjain, pake ngumpet di balik pohon-pohon.
akhirnya ketemulah kita, dengan mata sembab karna sebel, mas turun dari motornya sambil ngeluarin coklat *katanya beli dari german, setelah kemaren ngasih banyak coklat dari swiis

dikasihlah itu ciklat, sebenernya mata dan hati aku teh udah berbinar-binar bangetlah liat itu coklat, tapi karna lagi kesel jadi aku jaim, kesananya mah lagi kesel juga aku makan weh ah coklatnya :D

malam itu teh udah banyak suara-suaran yang lagi takbiran, benerlah kangen banget sama mamah, bapa, sama semuanyaaaaaa {}
alhamdulillahnya ada mas yang nyempetin waktunya nemenin aku :p *sebenernya ada insiden drama dulu kan ya, ti udahlah itu kan udah jadi janji kita kalau itu gak akan pernah keulang insyA diusahain banget!

terus aku ngasih sesuatu yg pernah ta posting sebelumnya kan, alhamdulillah dibawa pulang :))
yaaaa....walaupun bukan kaya yang mas amu ya mas :p
nantilah ya mas, itu mah kalau aku ada rejeki insyA :p

terus akhirnya mas pulang, sebelumnya aku emang sering banget ngerengek buat gamau disini mau nya pulang aja, tapi mas ngeyakinin banget kalau lebaran disini gak setakut yang aku pikirin :)

akhirnya, hari raya idul adha pun tiba *gatau tiba2 kepikiran film upin+ipin, pasti tayangnya cerita tentang idul adha da -,-*, nah terus kan karna aku engga shalat aku ngingetin aja mas buat siap2 setengah enam pagi teh, akhirnya mas emang udah siap mau mandi.

aku ngingetin juga ajeng buat ngabarin jamberapa aku harus ke anyer nanti, karna aku emang niat mau disana di hari raya idul adha sekarang ini :)
ajeng sms, katanya nanti habis shalat dikabarin. oke udah deh di save di otak *masih dalam keadaan di atas kasur dan bermanja ria dengan bantal dan selimut* sambil tidur lagi tea :D

jam 7 an aku kebangun dan tiba2 sedih banget denger suara yang takbiran diluar sana, inget mamah, bapa, kangen si dodong, aa sama aih :(
sms mas dengan emot nangis yang banyak banget, dia cuma nanya kenapa dan bilang kalau dia mau tidur lagi sama ditanya aku mau ke anyer jamberpa..

gak sempet bales smsnya, aku ketiduran lagi dan kebangun sama sms ajeng yang nyuruh ke anyer dengan kata "sekarang aja ke anyernya", heleug langsung weh kaget..
cepet2 siap2, tapi updet status dulu ketang sebelumnya teh, da katanya ajeng nya lagi dirumah dara ngambil bumbu, yaudah weh dari pada kesana gak ada yang seumuran, wkwkw..

akhirnya udah siap nih buat berangkat, nyampelah akhirnya di anyer. ada bu yuyu dan tetangga disana lagi ngobol dan bu yuyu bilang "masuk, mba". oke aku masuk dan parkirin sepeda aku disana, tapi eleuh cuma banyak bapa2 yang lalu lalang bawa daging, ajeng manaaa :(

akhirnya sms ajeng deh, terus taunya dia dirumahnya. yaudah aku nyusulin aja ajeng kerumahnya, disana aku malah makan sama opor ayam, gatau disituh rasa jaim aku kalah sama rasa lapar aku :D
akhirnya stelah makan, dan pompa dirumah ajeng airnya keisi setengahnya kita pergi ke anyer deh..
ternyata disana udah banyak orang dan udah mulai nusukin sate-sate (y)
yap kita langsung bantuin tanpa banyak nanya kita harus ngapain, walaupun sisanya kita malah ngerumpi nikmatin kue2 kering, es buah dan es krim oreo yang ka uti bawa setelah pulang beli santen sama bundanya :D

disana kita malah heboh mikirin gimana caranya kita bisa nikamtin makanan, ya kasarnya nyicip2 lah yang udah mateng. tapi gak bisa T_T
karna amal soleh kita gak sebanyak mas soni, jadi kita disuruh nunggu nyicipnya nanti bareng2 -___-

terus karna kita udah bingung harus bantuin gimana lagi itu ibu2, jangan ditanya da ga mungkin kita bantuin bapa2 yang lagi motongin daging -,-
akhirnya kita masuk ke satu kamar gitu disana, dan lanjut ngerumpi =))
ditambah lagi main mafia, awalnya emang gak ngerti main itu giana tapi karna aku pandai jadi cepet nangkap itu cara permainan :D
main deh kita, sampe akhirnya dipanggil para ibu2 yang heboh buat disuruh makan :))

berhentilah kita main dan kita lanjut makan, setelah makan kayanya itu makanan nyampe bawah aja belum udah diajak ketawa-ketawa dengan ngebuli mba dina. terus aja nih perut gak berenti diajak ketawa karna kekonyolan anak2 itu, ya ajeng lah, mba lah, dara lah, firza lah, iza lah, ka uti lah, azka lah, lina lah, yang bercandain de mirza :D

akirnya kita cape terus nyimpen dan buangin sampah bekas kita makan, terus tadinya aku sama ajeng mau bantuin bu yuyu buat nganterin daging2 ke tetangga2 disana, tapi di ajak ajeng buat naro dulu daging dirumah ajeng terus baru balik lagi. ternyata engga keburu, dagingnya keburu udah dibagiin. yaudah akhirnya aku ol di rumah ajeng, terus ketisuran :D

pas mau pulang baru inget kalau sepeda aku masih di anyer, eh pas kesana pintunya dikunci sama mas soni, jadi weh kudu nelepon mas soni dlu. akhirnya mah dibukain, terus pulang deh. ngeeskrimnya gak jadi karna anak2 pada ngantuk, da aku ge ketiduran ketang di kamar ajeng :p

alhamdulillah, akhirnya bisa pulang terus istirahat.

nah inti dari cerita itu, aku mau syukur ke mas ajzkr ternyata bener kata mas kalau lebaran disini gak kaya yang aku pikirin. peluk cium deh buat yang ganteng :* ({{{}}}})
i love you, maap suka dimarah2in waeeee
jangan kurus ya karna akhir2 ini aku marahin wae {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar