Sabtu, 04 Oktober 2014

idul adha

idul adha kali ini berbeda,
ini kali pertama aku lebaran di kota orang tanpa mamah, bapa, sodara-sodara dan semua yang biasanya kumpul bareng dirumah. walaupun dengan cuman nonton tv bareng, tapi itu tuh nyenengin banget.

besok idul adha, rasanya tetep sama pengen bareng-bareng kalian. ini juga jalan yang aku pilih, aku pengen bisa lebaran bareng sodara-sodara yang ngeramut aku disini, memang bukan sodara dari mamah atau pun sodara dari bapa tapi mereka baik sama aku, mangkanya aku juga pengen bisa lebaran bareng mereka :)

sebenernya ini tuh berat banget, jalan yang aku pilih tapi aku mau terus dijalan ini ya allah. jalan yang memang sudah engkau tunjukan buat aku, dan aku ingin menjaganya :)

ya allah berikah hidayah buat mamah, bapa supaya bisa lebih baik :)
entah harus gimana lagi nulis di sini, dan sebenernya emang gatau yang pasti aku seneng bisa di jalan yang sekarang lagi aku jalanin. aku jg seneng ada seseorang yang bisa sejalan sama aku, walaupun diluar sana banyak orang yang lebih sukses dari kamu tapi aku lebih mau pilih kamu, karna kamu punya kepahaman yang mereka gak punya :)

semoga kita selalu baik-baik saja, dan kamu bisa terus buat aku jadi lebih baik dalam menjalankan segala kewajiban, baik itu kewajiban dunia dan akhirat..
semoga selalu aslb :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar