Senin, 06 Oktober 2014

mas...!

malem ini, gak tau apa alesannya. kangen banget sama mas, padahal gak nyampe gak ketemu sebulan. ah seminggu juga engga pernah kita gak ketemu, tapi asli kangen banget!

aku kangen gangguin kamu, kangen kamu ngeluh sama aku, kangeeeennnnn pokoknyaaaa {}

masnya kayanya udah tidur deh, padahal malem ini aku pengen banget nemenin dia begadang :")
biasanya cuma dapet kabar dia mau tidur aja subuh-subuh, bahkan pagi2 deng. kasian ya, kamu aku marahin terus buat cepet ngejar temen-temen kamu yang skripsinya udah selsai.

habis, aku juga pengen liat kamu pake baju item putih buat seminar dan keluar dari ruang sidang..
terus kamu bilang "i feel free", kaya syahrini. tapi gak usah sambil tidur2an yaaa

aku sayang sama mas :))<3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar