Kamis, 08 Januari 2015

Rock & Roll

Empat tahun kerja keras kamu..
Hujan, panas, siang, malem..
Akhirnya selesai sudah di 20 Desember 2014 lalu, selamat.
Semoga apa yang selama empat tahun ini kamu jalanin bisa jadi berguna buat kamu dan orang banyak J

Antara seneng sama sedih, antara percaya sama gak percaya gitu rasa-rasanya. Dari mulai sama-sama sibuk di himpunan kita masing-masing, sama-sama sibuk tugas kuliah, sama-sama sibuk persiapan event besar dikampus, sampai akhirnya tiba kamu selesao dengan tugas-tugas itu semua J
Tinggal aku yang harus lanjutin jejak kamu J (bismillah)

Inget banget, dulu waktu pertama kali dijailin diosmatek, ngobrol panjang lebar di depan IKA yang terusnya pindah ke samping GSG, dianterin pulang ke kosan, yang katanya nunggu-nunggu aku datang ke tempat jamteks (jamteks bareng), bantuin bikin tugas, duduk di kosan abah (kursi merah tepatnya yang jadi saksi pertama kita), janjian tiap shalat atau makan siang selepas kuliah, uring-uringan karna saling kangen tapi pada sibuk (aku sih yang seringnya mah), sama-sama kerja keras buat uas (sempet sekali bareng jadwal uasnya karna aku ngambil ke angkatan kamu), ditinggal PKL, ditinggal ke Swiss, ditinggal ke Semarang, main kesana-kesini, bolos kuliah buat main kesuatu tempat, pokoknya banyak banget deh kejadian yang gak pernah bisa kelupain bareng kamu, yang mungkin kamu sendiri aja lupa yang mana itu karna kebanyakan.

Setelah melalui 17 November yang dimana kamu sah jadi orang yang bergelar S.ST. akhirnya 20 Desember 2014 lalu, kamu semakin di akui banyak orang sebagai S.ST dengan perayaan wisuda yang diselenggarakan pihak kampus.
Pagi itu, kami pergi bersama dari BBS, dengan grandma yang didalamnya ada ibu, bapa, ahran, mas dan aku. Penuh was-was terlihat dari raut muka mas karena kita berangkat telat waktu itu, aku yang sama ikut cemas gak bisa nenangin -,-

Singkat cerita, akhirnya kita sampai dan sudah terlihat barisan-barisan wisudawan dan wisudawati seperti yang telah mereka pelajari sebelumnya cara mereka masuk kedalam gedung. Akhirnya mas ikut berbaris, memang barisannya mudah karena paling belakang :p
Gak apa yang penting masih keburu dan ternyatagak telat, semua paring barokah dari Allah J

*tewtew* langsung cerita ke akhirn wisudaan ya, karna selama proses sidang senat yang boleh didalem cuman ibu sama bapa aja, aku sama ahran diluar :D

Para penyambut wisduwan/wisudawati berserakan diluar gedung menyambut orang-orang special mereka yang sedang berbahagia. Mulai dari keluarga, rekan, sampai adik-adik tingkat yang berbahagia menyambut keluarga besar STT Tekstil mlai dari angkatan 2008,2009 sampai 2010  yang sedang berwisuda. Kami semua memberikan penyambutan yang berbeda-beda, pokoknya meriah banget.

Beberapa lama aku dan ahran sama Pandu juga nunggu mas keluar, tapi ko yang ada orang lain terus. Gak lama kemudian bunyilah telfon dan aku disuruh buat masuk ke dalem. Sebelumnya kita bertiga memang sudah punya sesuatu buat mas di hari special itu, akhirnya setelah kita bertemu mas pun nerima apa yang kita kasih dan kita berfoto J

Keluar gedung, banyak banget yang nyambut mas, mulai dari anak himpunan sampai UKM yang dia terlibat didalamnya mereka semua memberikan penghargaan yang ermacam-macam. Perasaan aku gak karuan saat itu, entah padahal mas yang diwisuda tapi aku yang ngerasa gak karuan bangetnya :”)
Setelah selesai kita pergi ke jl banda, ceritanya mau foto studio. Eh karna aku yang ngasih informasi salah, jadi kita balik lagi buat foto do lensa kampus yang emang udah ada sebelumnya *yes aku selalu salah dan merekedeweng -___-

Sampai lah kita ke kampus lagi, aku daftarin karna buat tebus kesalahan yang sebelumnya. Dapetlah antrian kita, gak lama kita foto.
Setelah itu kami pulang J

Hari itu bagai mimpi menyaksikan orang yang selama ini bareng aku, leha-leha, selalu telat, selalu tak marahin (samai detik ini masih selalu kena marah gak jelas), maafin aku ya.
Tapi aku mau ucapin selamat menempuh kehidupan yang sebenar-benarnya, di Semarang sana jangan nakal ya, jangan sering bikin khawatir, jaga diri :”)


I love you J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar