Jumat, 23 Agustus 2013

TODAY IS MY DAY

Today Is My Day, gitu sih isengnya aku sebut satu hari itu tanggal 22 agustus 2013...

yap! hari itu tentang hari kemerdekaan saya

ceritannya gini, setelah kira-kira jam 2 malem kedatangan puput, ruri dan teh hera dengan membawa sesuatu sampai akhirnya mereka nginep dikamar aku sampe pagi, iya kecuali teh hera yang kembali ke kamarnya karna harus lanjutin belajar buat uas besoknya :)

martabak kebakaran aku sebutnya, mereka bawa itu ke kamar malem itu :)
dengan sebuah bingkisan, alhamdulillah :)

okeh hari itu kita tidur jam 3 kalau gak salah....
akhirnya ini mata di kasih melek nih jam 7-an, saking ngantuk sampe-same sms dari si mas aja gak kedengeran -,-
disituh situasinya anak-anak masih pada tidur, akhirnya memutuskan untuk ke kamar mandi.............

hari ini aku udah punya janji nih sama si mas, hari ini kita mauuuu.................HIKING!!

pagi-pagi dia udah sms nih, aku pun mulai bawel jawab sms-smsnya :D
anak-anak bangun karna harus pergi survey juga untuk mabil maba nanti ;)
siap-siaplah aku sambil nunggu mas siap-siap juga, dia ngeprint dan buat nasi..........omaygat beneran hiking! ahaha :D
jengjeng akhirnya jam 9 mas sampe di Rabit 17..
kita makan dulu nih sarapan sebelum kita hking (ini seriusan hiking dong, dia bawa bekel, udah pake jaket double, bawa catetan terkingnya kita juga buat kesana) usewesweswesssss.....................

oke jam 10, kita pergi dari kosan menuju kampus stt.tekstil soalnya mau ngasin dulu uang ke teh rika dan bayar uang KM. tapi sebelumnya kita ke BNI Cicadas dulu nih buat bayaran SPP si mas..

oke cuuusssssss.............kita ke kampus nih bray~
selesai ngasiin uang ke th rika kita ganti tempat ke sebelah akademik buat bayar uang KM...
euh silaing teh disana harus ngisi kaya tanggal lahir gitu, di kasih ucapan selamat ultah lah sama ka budi dan teh cia. iyalah kan sesuai judulnya "today is my day" :p

jengjeng....tanpa banyak basa-basi kita langsung pergi meninggalkan darerah jl.jakarta dan beberapa saat kemudian kisa smape di daerah LEMBAN! WOW KITA HIKING BEROH HIKING~ \m/

ini kali perdana buat aku hiking tanpa trek yang biasanya udah disediain panitia :D

sampe nih di ujung perjalanan menggunakan kendaran, kita cari tempat buat berteduh sejenak sama shalat, sekalian titip motor sih gitu :)
akhirnya nemu nih sau warung, kita jajan dan sambil nanya tempat shalat. tadinya mau nitip motor disitu juga tapi karna pemiliknya kurang cocok dengan kita, akhirnya kita memutuskan untuk meninggalkan tempat itu dan shalat, akhirnya tempat shalat ketemu dan kita disana boleh titip motor :) #alhamdulillah

ok setelah shalat dan agak nunggu adem sedikit, akhirnya kita memutuskan untuk memulai perjalanan. hiking bro hiking~

jalan............jalan...........jalan...........
liat pemandangan yang subhanallah banget asiknyaaaa................keren...............indah......................
eh pas di tengah perjalanan kita memutuskan untuk memulai pendakian, naik.......naik........naik..........
*kbvewgviy giiyiegg gggooh gow gwhgihghugjnousg ihgisigig cyiyiygiqyyigyh9n 9yqighgih 9t49y9tu igyqig* (ceritanya kita lagi naik menuju ke puncak gunung)
oh iya hampir lupa, kita kesana itu ke GUNUNG PUTRI namanya, daerah Lembang :)
woh akhirnya dooongggggg, jam dua kurang kita sampai di puncak gunung putri setelah dari kurang lebih jam 1 kita mulai perjalanan dari bawah :))