Jumat, 23 Agustus 2013

dia buat gue

hello! sebelumnya kenalin nih namanya Rijal Fauzi, anak kota kembang yang lahir 16 April 1992. tepatnya 21 tahun lalu dia berada di dunia ini, dan gue bersamanya saat ini.



di sini memang udah banyak cerita-cerita tetang dia, tapi entah kenapa malam ini gue bener-bener pengen menceritakan se-detail mungkin tentang si mas yang satu ini :')
memang sih sebelumnya belum pernah nyeritain tentang kamu juga ya mas disini :))


dia itu anugrah yg Allah SWT kasih buat gue
gue sayang pake banget sama dia
dia itu bahagia gue
dia itu keselnya gue
dia itu pahlawan gue
dia itu seseorang yang alay buat gue
dia itu tempat gue berbagi
berbagi keluh-kesah ya diapikiran gue ya penuh sama dia
dia itu segalanya banget buat gue
bisa jadi bapa disaat gue down
dia selalu datang jadi sosok bapa yang tegas ngasih semangat disaat gue mulai pusing,
dia selalu ngasih pundaknya buat gue kaya mamah yang sosoknya ada di dalam diri dia
bisa jadi kakak yang bisa bantuin adiknya kalau lagi gak bisa atau butuh bantuanya,
gak salah lagi bisa jadi kekasih yang sweet banget juga pastinya

bareng dia, gue ngerasa banget bahwa gue punya seseorang yang bener-bener sayang sama gue
bareng dia gue ngerasain gimana rasanya bisa menyayangi seseorang dengan tulus
bareng dia gue bisa tau hidup itu perjuangan
bareng dia gue banyak belajar tentang hidup
bareng dia gue merasa menjadi guedengan segala kekonyolan, kelayan, kenyebelin dia

dia itu nyebelin, kalau bukan nyebelin ya bukan dia
gue sayang sama dia
dia buat gue
dia terterteerrrrrrrrrr  gue

pernah suatu hari saat ulang tahun gue, kita manjat gunung dan dia berkata "gini hidup, makin ke atas makin curam". tapi gue yakin bisa hadapin itu semua bareng kamu mas :")

siapa orang yang sering kena semprot marah-marah gue saat gue lagi cape same kerjaan?
siapa orang yang sering gue keselin tiba-tiba kalau gue lagi PMS?
siapa orang yang sms-nya gue kasih LED dan bunyi sms yangmenggemparkan?
siapa orang yang kehadirannya selalu gue tunggu, mau jaraknya lagi deket ataupun jauh?
siapa orang yang suka bawelin gue kalau gue males makan?
siapa orang yang suka gue bawelin kalau susah tidur?
siapa orang yang kalau janjian banyak ngaretnya?
siapa orang yang paling males kalau disuruh nungguin?
siapa lagi kalau bukan, RIJAL FAUZI


i love you rijal fauzi
your love
intan reza mustika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar