Jumat, 23 Agustus 2013

PART-2



pemandangan yang super duper keren banget, kot bandung yang terlihat seperti mainan pazel anak kecil semua indah!
sepanjang perjalanan mas banyak bantuin, setengah mati deh buat naik ke puncak gunung itu dengan menggunakan snadal pula -.- (udah paling keceh)
dipuncak gunung sana kita nyari-nyari mana itu tugu kaya yang di ceritain di artikel yang bisa bawa kita kesana. tapi kenapa kita gak nemu :"((
oke, kita lapar dong. akhirnya kita bekel nih makanan yang sebelumnya udah kita siapin. nyamnyamnya~
kenyang nih, udah kenyang kita memutuskan buat tetep nyari itu tugu soalnya penasaran juga kan yaaa -,-

sebelum itu, aku beres-beres dulu nih beresin semuanya masukin ke tas. nah disituh aku kan aku agak heran sama keresek item, ya ta tanya deh sama mas. gini percakapanya:

aku: mas, ini apaan sih (sambil ngeluarin bungkusan item dan masukin tempat makan ke tas)
mas: anduk, kenapa emang?
aku: gak apa-apa (agak ngelempar itu keresek, kan pikirnya anduk doang isinya)
mas: ih (was-was karna aku agak ngelempar)
aku: ko aneh mas -,-
mas: eh buka aja ketang sok :D
aku: apaan sih? (ngebuka keresk liat anduk dan di dalemnya ternyata ada bungkusan gitu :D
mas: buka aja, mau disini atau tepat lain?
aku: dimana? disini ajalah ya, ga apa-apa?
mas: iya sok buka aja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar