Kamis, 15 Agustus 2013

Lebaran 1434 Hijriah ♥



kali ini, di posting yang ini bakalan khsus aku ceritain tentang gimana lebaran kali ini ☺

lebaran yang tepat pada hari Rabu, 8 Agustus 2013 kali ini beda banget. iya teramat beda ☺

apa dan kenapa sih aku sampe-sampe harus bilang beda? karna perasaan aku sendiri yang menyatakan kalau itu bener-bener beda..

pertama, dari mulai adanya tiga orang anak yang terlahir dari janin teteh-teteh saya, yang selalu ngasih tangisan, senyuman, lelucon yang selalu menambahkan senyum dari kedua orang tua saya ☺(saya ngasihnya belakangan ya pa, mah) :D



kedua, sekarang aku punya seseorang yang ditunggu kedatangannya buat bisa dateng dan ketemu keluarga disini :')

seneng, teramat seneng banget!

pertama tau dia bakal dateng kesini tuh hati udah dak dikduk gitu, seneng gak nyangka bakalan kedatangan tamu spesial banget♥


jengjeeeenggggg...........ceritanya hari ke-3 lebaran datang~

hari ini waktunya mas dateng! dengan berbekalan gak tidur semaleman, akhirnya dia sampai di Jl.Flamboyan No.55, Purwakarta♥

aaahhh semangat pake banget waktu harus jemput dia ke depan gang rumah :')

dari jauh udah keliatan tuh sosoknyaaaa, uwwooo makin aja dek-dekan aih ><

(blblablaaaaaaaa)........................

kita main kerumah slepet, kita ngebakso, ya itu selain ketemu mamah, bapa, dan kaka-kakak saya yang lain....................



sebenernya entah apa tujuannya bikin ini posting, cuman aja ini ungkapan hati yang seneng bener-bener seneng gak ketulungan bisa lewatin hari bareng mas di suasana lebaran kali ini, itu aja♥


kalau lewatin susah bareng mas aja kadang masih suka keras susah, gimana lagi kalau harus tanpa mas? aku gak mau!



mas, aku sayang sama mas Rijal Fauzi






Tidak ada komentar:

Posting Komentar