Jumat, 23 Agustus 2013

dua puluh dua ke-19

hello!!
sebelumnya mau ngucap syukur dulu nih atas rahmat dan karunia yang udah Allah stw kasih ke saya selama 19 tahun ini.iya tepatnya 22 agustus 2013 ini, saya dikasih kesempatan buat ngerasain 22 agustus yang ke 19 kalinya..

jadi gini, sebenernya memang udah tau banget sama itu tanggal saya akan berkurang umur, selain si mas yang suka nyebut-nyebut dari jauh-jauh hari..
mendekati hari H saya pun merasa biasa saja, bahkan saya merasa teman-teman kampret saya tidak tau :D (sebutan sayang ini buat kalian)
pikir saya sih bagus, karna gak harus di pintain traktiran gitu :p
saya wolesin aja juga sih :D

jengjeeeeengggggg...........
waktu itu masih hari Rabu, 21 Agustus 2013. saya sudah standby di kanar dari sehabis isya, sibuk online karna merasa punya modem :D
lagi asik nih cengar cengir sendiri di kamar, bacain tweet konyol dan chat sama si mas yang lagi keder-kedernya. ruri nongol dari kamar teh hera dan ngetawain liat kelakuan saya -,-

entah sudah jam berapa, akhirnya saya memutuskan untuk tidur. oke nih, tidur~
hmmmmm.......................................
tok tok tok! tok tok tok!
what siapa ketok ketok pintu kamar :o
siapa?
puput.
hah? (rek ngambil aqua mereun ya)
iya sebentar............ (cekrek pintu terbuka)
hxxgugig ighgihgigigqggihgih3jgow (martabak dengan lilin dan sebuah bingkisan)






aaahhhhh kampret banget kan ya, jam 02.17 WIB mereka ngasih itu semuaaaaa..........
big thanks kece keceeeee <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar