Kamis, 15 Agustus 2013

ISABELA NOSTALGIA

Jadi gini awal mulanya.............
semenjak 3 tahun lalu kita gabung di yang namanya ISABELA (entahlah arti dari singkatannya apa, saya pun lupa. yang penting isi didalemnya gak pernah bisa lupa deh..).
kelas berisikan 32 personil ini, memang kelas yang paling terkenal banget kekompakannya (ciileeeeeeh hembreeeemm), memang ya memang kita pun rasakan hal yang sama :))
tahun pertama kita selalu bareng-bareng ngabisin waktu di dua kelas yang tiap semesternya berbeda :)
dulu kita serasa orang kaya yang tiba-tiba mendadak jatuh miskin gitu :D (ekstrim bener dah ini bahasa -,-)
iya, kenapa kita bilang kaya gitu? karna pertama kita masuk dan sah banget menjadi warga 10.2 di SMANSA PWK, kita dapet kelas lantai paling atas. di lantai 3, dengan segala fasilitas yang lumayan cukup :))
tapi, semenjak semester dua, kita pindah rumah ke tempat yang sering atau disana terkenal dengan nama kelas "uka-uka". mungkin karna tempatnya yang lama diantara bangunan-bangunan lainnya disana :|
kita sempet ragu buat ada disana, takut semuaaaa serba ditakutin, takut ga betahlah, ga ramelah,blablabla...... memang kia jadi agak ngurangaub kebiasaan kalau bubar kelas bukan lewatin tangga tapi nyerodot di pegangan tangga yang terbuat dari tembok (OMAIGAT) :D

hah! lambat laun kita tinggal disana dengan tidak kalah makmurnya, senengnya, bahkan TAMBAH KOMPAKNYA :))

rabu, 14 agustus 2013, kita ngadain halalbihlal yang maksudnya biar saling temu kangen....iya akhirnya terjadi, walaupun yang datang gak sebanyak yang kita harapkan :')
wooooo.............semua masih sama kita masih satu cerita tentang ISABELA<3
walaupun kita hanya 1tahun bersama dalam satu kelas, tapi semua rasa tak terkalahkan dengan 2tahun bersama dengan kelas dan personil yang baru :)
tetap menjadi isabela yang saat bersama, akan selalu melakukan hal konyol, dengan banyolan luarbinasa :D

go isabela gogogo......go isabela gogogo........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar