Selasa, 19 Januari 2016

Kelar uas punya cerita ☺

ini cuma perkara insomnia dan si doi udah tidur karna besok dia harus kerja pagi :)
eh bukan bukan, ini bukan perkara insomnia tapi karna tadi magrib pulang dari kampus ketiduran sampe beberapa jam yang niatnya cuma mau tidur 5 menit doang *TEORYBULSHIT!
lebih tepatnya begadang malem ini tuh di sponsori oleh galau setengah mati tentang perkara PKL tapi gatau gimana dan berbentuk apa si "galau" yang melanda ini. mungkin sindrom untuk tingkat akhir kaya aku ini *ataubisajadiakudoangyangkayagini*

jadi gini deh biar malemnya manfaat, ga cuma diiringi lagu Sheila On 7 doang, aku mau sedikit cerita nih.
kebetulan kan baru pergantian tahun juga ya 19 hari lalu :D
tapi bukan tentang kejadian pergantian tahun atau sekedar flash back, gak terlalu banyak yang harus disesali juga di tahun sebelumnya semua berjalan mengajarkan aku hidup supaya bisa terus lebih dan lebih baik lagi :)

2016!
this is the last year for my study in Tekxtile! harus! harus banget!
ga ada jatah lagi buat bapak-mamah ngeluarin uangnya buat sekolahin aku *buatnikahinakuajayapak! :*
4 tahun bukan waktu yang singkat, bukan waktu yang datang sekejap, dan bukan waktu yang cukup buat dilupain gitu aja.
diatas emang aku sebut kalau tahun sebelumnya gak terlalu banyak yang harus disesali tapi bukan berarti harus dilupain kan? :)

cerita ini masih tentang pemeran yang sama.
tentang kamu.
tentang aku.
tentang kita.
semua orang yang menyayangi kita :))

kita?
siapa kita?
yaahhh, i think you know it :)

mulai pertengahan Januari di tahun 2016 aku sering banget pulang.
1. Alasan kangen rumah
2. Alasan abis uang
3. Alasan hemat duit (biar makan gratis jumat-minggu)
4. Alasan ngurus PKL (yang pengennya di tempat asal, karna perkara ingin serba gampang dan gratis juga banyak ditemenin keluarga)
alesan diatas, sebenernya lebih di fokuskan buat no 4 kali ya...

iya, saat sering pulang kerumah dan tinggal dirumah dengan batas waktu yang lumayan lama gak kaya biasanya pergi tidur di kasur rumah, mau tidur lagi udah di kasur kosan. huft...
aku jadi sering berkomunikasi sama mamah, bapa. bahkan sekarang kita jadi lebih akrab, seneng cerita apapun dari mulai hal yang menurut kita ATK (Asa Teu Kudu) buat di obrolin bisa tiba-tiba keluar gitu aja dari masing-masing mulut..
ditambah sekarang aku bukan lagi anak bungsu yang kalau mamah bapa ditambah teteh lagi ngobrol cuman disuruh balik ke ruang TV dan nonton film kesukaan, tapi aku sekarang bisa jadi orang yang bisa ngasih mereka arahan, terkadang aku bisa jadi orang yang paling bijak pada saatnya :D
terkahir aku pulang kemarin jumat 15/1/16, gak nyangka banget malem itu kita bisa sharing obrolan yang terus makin seru dan makin gak pada tau waktu.
dari muali obrolan kuliah, obrolan cita-cita, yaaaahhhhh automatically ke masalah kabar kamu, kerjaan kamu.

ada sedikit yang ingin aku sampaikan, mungkin untuk kamu biasa aja tapi untuk aku pribadi ini tuh bikin seneng banget.
dari pertama kamu pernah datang kerumah aku, dengan sambutan yang sewajarnya, sampai kamu gak pernah kerumah lagi karna jarak, kamu masih selalu buat bapa mamah seneng nyebut nama kamu :")
entah apa penilaian mereka tentang kamu, tapi aku bisa liat raut wajah mereka yang selalu nyaman dengan menyebutkan nama kamu. seakan mereka mendoakan kebahagiaan, kesehataan dan karir kamu.
ngeliat mamah bapa seneng, aku juga rasain kesenengan mereka :)

kalau bahagia mereka datang dari kamu, aku bakal jaga kamu sampai aku gak sanggup lagi buat jaga kamu.
sampai raga ini gak berdaya buat bisa liat kamu dan bahagian kamu.

dari malem itu, aku pengen banget ngucapin makasih ke kamu. tapi aku bingung gak tau gimana caranya ngucapin terimakasih yang layak, seindah kamu kasih senyuman buat aku, mamah bapa di malem itu :)
tapi aku ngerasa aku harus banget biilang!
mas, terima kasih empat tahun ini selalu ada buat aku.
mas terima kasih bisa buat mamah bapa aku bahagia dengan menyebut nama kamu, tentang perjuangan kamu yang aku kira selama ini gak pernah mereka rasa tapi ternyata di balik itu semua mereka punya penilaian tersendiri tentang kamu.
mungkin cara penyampaian kasih sayang mereka beda kaya orang tua kamu sendiri, ke kamu.
tapi percayalah, aku bahagia melihat mereka tersenyum renyah menertwakan kelakuan mu yang bikin mereka senang nyebut nama kamu dan selalu ingin tahu tentang kamu.

aku gak minta tulisan ini kamu komentarin.
ak juga gak minta tulisan ini kamu anggap hal yang berat,
aku juga gak mau tulisan ini jadi bumerang buat kamu.
aku cuma buat tulisan ini karna rasa bahagia punya kamu.

terima kasih telah mau berjuang dengan ku.
terima kasih karna mencintaiku
- unknow

maaf jika caraku menyayangimu salah.
maaf jika caraku menunjukan cinta kasih ku dengan hal yang tak biasa.
maaf atas segala apa yang aku miliki.
dengan menjadi diri aku sendiri, aku bisa mencintai kamu.

mas, you'r my world and i love the day when you baside me <3

1 komentar:

  1. Ini asli loh mas kata2 aku ga ada yg aku ambil dari internet2 an :")

    BalasHapus