Selasa, 19 Januari 2016

Badut ancol 🙈🙊

persahabatan.

persahabatan itu sesuatu yang sangat indah.
memiliki sahabat itu suatu anugrah yang sangat luar biasa.
persahabatan itu datang dan muncul tanpa diduga.

tapi apakah orang yang menghujat orang lain di belakang, berkata hal yang berlainan seperti apa yang dilihat dari depan bisa dinamakan seorang sahabat?
yakinlah, sahabat itu benar-benar tulus menerima kita.
apapun bentuk kita, sikap kita, persahabatan akan berjalan dengan baik tanpa harus memasang wajah yang berbeda di depan siapaun.

orang bilang, jaman SMA itu adalah jaman yang paling indah. masa-masa paling gak bisa dilupain.
sekarang, aku baru paham memang indah. memang menyenangkan.
bukan perkara tentang mantan, bukan perkara tentang pelajaran, bukan perkara bangun pagi pulang sore (seakan monoton), tapi perkara indahnya bermain.
inahnya menghabidkan waktu hanya seakan hidup ini tentang main.
saling hasut dibelakang hanya akan jadi bumerang buat kamu sendiri.
indahnya bermain hingga lupa waktu.
berpetualang seolah kita orang paling mengerti dunia.

entah apa yang ingin aku sampaikan tentang kalian para sahabatku.
aku hanya ingin berterima kasih pada kalian semua.
karna kalian aku mengenal seseorang yang tulus menerima aku di kehidupan kalian dan mana yang bermuka dua..
terima kasih pada kalian yang telah menjadikan aku sebagai sahabat kalian..
terima kasih..
terima kasih..

terima kasih juga pada kamar mandi, karena salah kamar mandi aku jadi tau semua :)
lain kali hati-hati ya buat kalian :)

tulisan ini cuma mempersembahkan ketidak mengertian aku pada sebagian lingkup kecil orang-orang yang bermuka lucu seperti badut ancol :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar