Senin, 14 Oktober 2013

kulawargi :)

disini, aku cuman pengen cerita sesuatu yang gatau harus aku kasih tau lagi ke siapa....
mungkin dengan cara aku tulis cerita disini hal yang paling mudah untuk saat ini...
tulisan ini aku persembahkan buat kalian semua, kalian semua yang selalu mengisi setiap hari-hari aku dalam kehidupan ku..

mamah, mamah itu sosok yang ga pernah habis buat aku selalu aku puja setiap saat. terkadang, aku memang jadi anak yang paling keras kepala. tapi sungguh mah, aku sayang sama mamah. senyum mamah itu, kekuatan baut aku. maah, intan sayang mamah :*
bapa, jagoan tehebat. film2 action mah kalah pemeran jagoannya sama hebatnya bapa!
sipa banting tulang buat hidupin kita semua sampe detik ini :)
aaaahhhhhhh aku kagum sama semangat juangnya bapa buat bisa bentuk keluarga yang sekarang aku bilang anugrah buat aku :)
teh pipih, a opi, teh eneng, teh dede, kalian tuh pelengkap dari dua orang istimewa yang aku sayang :)
semoga orang-orang yang sekarang jadi pendamping kalian, bisa jadi yang terbaik sampai kalian tua nanti, bisa bareng-bareng terus sampe tua kaya mamah sama bapa :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar