Minggu, 13 Oktober 2013

kalian, luar biasa!

sedikit yang pengen gue sampein selama gue satuh tahun terakhir ini lama di kota kembang, disana gue sekolah tentunya. gue punya tiga orang anak ajaib yang selalu menghiasai kehidupan gue disini..
kenalin, mereka adalah wanita-wanita super:

1. puput nuraini
dia ini cewe asal cimahi yang katanya nanti tuh mau pindah ke garut. dia tuh super banget deh, gak tidur seharian juga udah pernah nih anak :D
2. ruri alaika
cewe yang satu ini tuh sekampung halaman sama gue, tepatnya waktu smp kita pernah 3 tahun sekelas :D
anak ini tuh paling susah kalau marah, tapi kalau bete sih dia juga bisa :p
3. stephanie uli b
entah apa B-nya gue pun lupa -,-
cewe satu ini asli medan, anak medan yang gak pernah pulang kampung :) *tenang step, suatu saat elu pasti ke sana ko :')

tiga cewe-cewe inilah yang banyak kurangnya ngehiasin hari-hari gue semenjak gue udah gak lagi jadi anak sekolahan. pulang malem bareng mereka, udah pernah. gila-gilaan bareng mereka, uh jangan ditanya, sering!

pokoknya, kalian itu luar biasa banget deh, ya walaupun gak jarang gue bete sama sikap kalian tapi gue akuin kalian tetep luar biasa.

thanks ya udah mau kenal dan bersusah payah bareng gue, semoga selamanya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar