Rabu, 13 Februari 2013

16 tahun 2 tahun lalu :')


Bangun udh ksiangan, mana blm nytrika lg *gawat!* >,<
nympe skola lp blm ngpln bwt ulngan -,-
akhrny trlwti dngn mulus.
plg sklah, dita sm laras ngjak ksinga. Sblm ny ktmu slepet,fany,tio,ulep sma dini. Tp mrka ny ga waro ak >,<
trs ak sm dini sma fany prg dluan ksinga, eh s fany ad acra bli bku lma dah :(
akhrny jd sm hasti, pk mtor ulep =D
disinga ak sm laras dtinggal pulang ama dita ;p
mw pulang tp mls ywdh nggu jam/4. Trs ad aldi, tdny mw prg ama aldi. Tp lama, ywdh dluan :(
nympe KFM s pet asa alatau :/ gw dicuekin :(
udh mah lg bete dgtuin tmbh bete aj :'(
s bpk nypetin ak aj lg :x tw lg mls :(
pet ama tio gatau ngilang kmn :/
tp bljr ny agak srius pas tdi :D
pulng'a, tas sma hp di umpetin. Trnyta hp ad dbpk, ywdh ak krung aja s bpk ddlm, eh akhrny s bp pntu kbuka. Pas madep, air 1gayung kna bdan ak, dasar s bpk >,<
lg diem, telor sma tepung dtg nyusul ngeramein bdn ak -,-
*untg kgk kmkan*
sking dndam, ak meperin telor dr rmbut k bju bpk *maap yee pa :D*
eh pas gt, ada kue 8)
mksh tmn2 :*

brsh2 dlu, biar gg bau2 amat =p
di antr pulang deh ama tio smbl bwa kue dri kalian . Mksh love you all :*






itu salah satu cerita yang aku ambil dari facebook, ya yang pernah di buat aku sendiri juga sih :D
mereka-mereka yang namanya di sebut itu emang paling jago ngisi hari-harinya aku selama masih jaman-jaman SMA dulu sampe sekarang loh :p

beberapa kejadian konyol yang pernah mereka lakuin pas ulangtahun aku juga masih banyak ><
ini nih salah satunya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar